Sabtu, 19 Januari 2019

Bohemian Rhapsody (2018)

Sharingku.com | Film Bohemian Rhapsody (2018)
film yang mengisahkan perjalanan karir band legendaris Queen selama 15 tahun pertama dalam berkarir tayang di Indonesia Rabu (31/10/2018). Film bergenre biografi dan drama musikal ini ditulis oleh Anthony McCarten dan disutradari Bryan Singer.



Sinopsis Film Bohemian Rhapsody (2018)




Di tahun 1970, Farrokh Bulsara, seorang mahasiswa Parsi India dan penangan bagasi di Heathrow Airport, menonton sebuah band lokal yang lama ia ikuti, bernama Smile, yang tampil di sebuah klub malam. Setelah mereka selesai tampil, ia bertemu gitaris Smile Brian May dan drummer Roger Taylor, dan ditawari untuk menggantikan vokalis mereka Tim Staffell, yang baru saja keluar dari band. Dengan tambahan basis John Deacon, band tersebut – sekarang dikenal dengan nama Queen – mulai bermain melintasi Inggris sampai mereka menjual van mereka untuk memproduksi album debut mereka. Gaya musik mereka mendatangkan kontrak dengan perusahaan rekaman EMI Records. Di waktu yang sama, Farrokh secara resmi mengganti namanya, menjadi Freddie Mercury dan bertunangan dengan pegawai toko Biba Mary Austin. Album perdana mereka menaiki tangga lagu di Amerika, dan, pada saat tur band di A.S., Freddie mulai mempertanyakan seksualitasnya.
Di tahun 1975, Queen merekam album keempat mereka, A Night at the Opera, namun mereka meninggalkan EMI karena eksekutif EMI, Ray Foster menolak merilis lagu enam menit mereka yang berjudul "Bohemian Rhapsody" sebagai singel utama album tersebut. Freddie meminta DJ Kenny Everettmenyiarkan lagu tersebut di radio. Walaupun ulasannya beragam, "Bohemian Rhapsody" menjadi sukses besar. Setelah tur dunia, Freddie memulai hubungan dengan Paul Prenter, manajer haruan band. Mary memutuskan hubungannya dengan Freddie ketika ia tahu bahwa Freddie seorang biseksual, walaupun ia yakin bahwa Freddie seorang homoseksual.
Kesuksesan Band berlanjut hingga awal 1980an, namun ketegangan meningkat atas arah musik mereka dan perubahan pada sifat Freddie yang dihasilkan dari hubungannya dengan Paul. pada tahun 1981, setelah pesta mewah di rumahnya, Freddie jatuh cinta pada Jim Huttom, seorang pelayan di pesta tersebut. Mereka akhirnya berpisah, dan Jim berkata kepada Freddie untuk mencarinya setelah ia belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Sebuah Konferensi Pers untuk mempromosikan album Hot Space pada tahun 1982 dipojokkan oleh wartawan, yang membombardir Freddie dengan pertanyaan mengenai kehidupan pribadi dan seksualitasnya.

Hubungan Freddie dengan rekan bandnya memburuk ketika ia mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak solo senilai $4 juta dengan CBS Records. Ia pindah ke Munich di tahun 1984 untuk mengerjakan album solo pertamanya yang berjudul Mr. Bad Guy dan mulai berhubungan seksual dengan Paul. Mary, yang tengah hamil, datang berkunjung dan memaksanya untuk kembali ke band, karena mereka ditawari satu tempat dalam Konser amal Live Aid yang digagas Bob Geldof di Stadion Wembley. Setelah tahu bahwa Paul menyembunyikan berita ini darinya, Freddie yang marah memutuskan hubungan dengannya. Sebagai balasannya, Paul memberitahukan publik tentang petualangan seksual Freddie.
Freddie kembali ke London dan meminta maaf kepada rekan bandnya dan manajer Jim Beach. Mereka akhirnya berbaikan dan diberi tempat terakhir di Live Aid. Dengan mewabahnya penyebaran AIDS di seluruh dunia, Freddie mengetahui bahwa ia juga terjangkit. Ia memberitahukan rekan bandnya saat latihan, dan mereka merangkul. Pada hari Live Aid, ia bertemu kembali dengan Hutton dan Mary, dan berhubungan kembali dengan keluarganya dan pepatah Zoroastrianisme ayahnya, "Berpikir baik, berkata baik, berbuat baik." Band akhirnya tampil di Live Aid, menyanyikan lagu "Bohemian Rhapsody", "Radio Ga Ga", "Hammer to Fall", "We Will Rock You" dan "We Are the Champions". Penampilan mereka di Live Aid sukses besar, membantu meningkatkan donasi selama mereka tampul.
Setelah Freddie meninggal karena AIDS di tahun 1991, Beach dan anggota Queen yang tersisa membentuk, di tahun 1992, Mercury Phoenix Trust untuk membantu melawan AIDS di seluruh dunia.
Detail Film
Name       : Bohemian Rhapsody
Rilis          : 2018
Genre       : Biografy, Drama Musikal
Durasi      : 2 jam 14 menit
Subtitle    : Bahasa Indonesia
Ukuran     : 1,24 gb
Format      : DVDScr 720p.mp4
Link Download Film (Google Drive)
Link Download Sub.Indo (Google Drive)
Rekomendasi Download Menggunakan UC Browser


*Cara Download dari [Idsly] : (1)*Pastikan matikan AdsBlock terlebih dahulu lalu Klik link download diatas, (2)Klik "Get Link", dan (3)Tunggu sekitar 5 detik -> Klik "Visit Link".
*P.S: Jika muncul Pop-up langsung diclose aja karena itu iklan.
Untuk tutorial lebih lengkapnya silahkan lihat disini
JIka Sobat menemukan link/file yang error/rusak/mati harap segera beritahu admin melalui komentar. Sankyu~
Tags: Sobat sedang berada pada laman Download Bohemian Rhapsody (2018).
Nonton offline Bohemian Rhapsody (2018). Movie Bohemian Rhapsody (2018) lengkap. Bohemian Rhapsody (2018) film terbaru.

0 komentar:

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript